Site icon

7 Klien BitTorrent Terbaik untuk Linux pada tahun 2022

7 Klien BitTorrent Terbaik untuk Linux pada tahun 2022 – Kami baru-baru ini menerbitkan artikel tentang 10 Penyedia Layanan Cloud Torrent Terbaik untuk pembaca yang menikmati pengoperasian dari cloud, jadi periksalah jika Anda belum melakukannya.

7 Klien BitTorrent Terbaik untuk Linux pada tahun 2022

art4linux – Hari ini, kami telah menyusun daftar baru aplikasi klien BitTorrent terbaik untuk desktop dan meskipun mereka memiliki fitur unik, mereka dapat diandalkan dan tersedia secara gratis.

1. Vuze

Melansir fossmint, Vuze adalah klien BitTorrent yang kuat yang dengannya Anda dapat mengunduh file torrent serta melihat, menerbitkan, dan berbagi DVD asli dan video HD.

Fitur Vuze termasuk metasearch, langganan unduhan torrent, remote web, konverter video bawaan, pemutar video, dll. Anda juga dapat memperluas fungsinya menggunakan sejumlah besar plugin dan bahkan berlangganan paket pembayarannya untuk mengakses fitur yang lebih keren.

Baca juga : Clapper: Pemutar Media Gnome Baru untuk Linux

2. Web Torrent

WebTorrent adalah klien torrent P2P sumber terbuka lintas platform gratis yang tersedia untuk dijalankan di browser web dan di desktop.

Itu ditulis sepenuhnya dalam JavaScript dan Anda dapat menggunakannya untuk mengalirkan konten dari arsip Internet, musik dari creative commons, dan buku audio dari Librivox .

Tidak seperti klien yang lebih umum dalam daftar ini, Web Torrent Desktop mengambil konten sesuai permintaan dan membuatnya tersedia untuk pemutaran instan tanpa biaya tambahan.

3. qBittorrent

qBittorrent adalah klien torrent berbasis Qt multi-platform gratis yang bertujuan untuk menjadi alternatif Torrent open-source yang ideal.

Di antara banyak fiturnya adalah UI mirip Torrent yang dipoles, pencarian khusus kategori, dukungan untuk banyak ekstensi BitTorrent, alat pembuatan torrent bawaan, pemfilteran IP, pengunduhan berurutan, dll.

4. Deluge

Deluge adalah torrent gratis, ringan, lintas platform, dan sumber terbuka dengan beberapa fitur termasuk enkripsi, penemuan rekan lokal, kontrol bandwidth, dan Antarmuka Pengguna yang sederhana.

Banjir mungkin terlihat terlalu sederhana pada peluncuran pertama tetapi dapat menangani lebih banyak tugas daripada fitur yang tercantum di atas berkat dukungannya untuk plugin yang memperluas fiturnya untuk menyertakan penjadwal, antarmuka web, pengunduh RSS otomatis, pemberi notifikasi email, dll.

Untuk menginstal Deluge di Ubuntu dan turunannya, jalankan perintah berikut.

—— Di Ubuntu dan Linux Mint ——

5. Transmisi

Transmisi adalah klien BitTorrent lintas platform gratis, ringan, yang memudahkan pengguna mengunduh torrent dengan cepat dan mudah.

Fitur klien BitTorrent open-source termasuk UI sederhana, bebas kekacauan, penemuan rekan lokal, dukungan enkripsi penuh, pengeditan pelacak, dll. Transmisi adalah salah satu klien torrent paling populer yang dikenal karena kesederhanaan dan keandalannya karena menyelesaikan pekerjaan.

Untuk menginstal Transmisi di Ubuntu dan turunannya, jalankan perintah berikut.

6. Tixati

Tixati adalah 100% gratis, klien torrent ringan untuk GNU/Linux dan Windows. Fitur-fiturnya termasuk antarmuka Pengguna yang intuitif, RSS, pemfilteran IP, penjadwalan acara, dan dukungan untuk DHT, PEX, dan tautan magnet.

Tixati juga dilengkapi alat analitik yang menganalisis bandwidth koneksi Anda dan informasi statistik lainnya dan menampilkan hasilnya dalam grafik yang disukai.

7. FrostWire

FrostWire adalah klien BitTorrent open-source gratis, multi-platform, dan pengunduh cloud untuk torrent yang cepat. Fitur-fiturnya termasuk UI yang rapi, pemutar media bawaan, pencarian dalam aplikasi, pratinjau media, dan perpustakaan media.

FrostWire menawarkan beberapa fitur yang klien torrent lainnya memerlukan langganan premium misalnya memutar konten media saat torrent sedang diunduh. Namun, itu bukan daftar teratas saya karena penuh dengan iklan.

Exit mobile version