Site icon

Pengelola Kata Sandi Linux Terbaik di tahun 2021

Pengelola Kata Sandi Linux Terbaik di tahun 2021 – Pengelola kata sandi adalah aplikasi yang dibuat untuk memungkinkan pengguna menyimpan kata sandi mereka di satu tempat dan membebaskan diri mereka dari kebutuhan untuk mengingat setiap kata sandi mereka.

Pengelola Kata Sandi Linux Terbaik di tahun 2021

art4linux – Mereka, pada gilirannya, mendorong klien untuk menggunakan kata sandi yang serumit mungkin dan mengingat satu kata sandi utama. Pengelola kata sandi modern bahkan bekerja lebih keras untuk menjaga informasi lain seperti detail kartu, file, tanda terima, dll. terkunci dengan aman dari mata-mata.

Melansir fossmint, Anda mungkin bertanya-tanya aplikasi pengelola kata sandi mana yang akan bekerja paling baik di mesin Linux Anda dan saya di sini untuk menjawab pertanyaan Anda dengan daftar pengelola kata sandi Linux terbaik saya.

Baca juga : Apa Itu Arch Linux?

1. Keeper Secure Password Manager

Keeper adalah aplikasi pengelola kata sandi freemium berperingkat teratas yang dikembangkan oleh Keeper Security yang menawarkan aplikasi tepercaya kepada pengguna pribadi, keluarga, pelajar, dan bisnis untuk membuat kata sandi yang kuat serta menyimpannya sambil memastikan perlindungan dari ancaman dunia maya dan pelanggaran data terkait kata sandi.

Ini menyediakan antarmuka pengguna modern yang indah dengan ‘tampilan & nuansa’ yang kompatibel di semua platform desktop dan ponsel serta di browser web modern.

2. Bitwarden

Bitwarden adalah solusi manajemen kata sandi gratis, sumber terbuka, dan mudah digunakan yang memungkinkan Anda membuat kata sandi yang kuat dan unik dengan mudah untuk menikmati pengalaman online Anda. Anda dapat mengakses data yang tersimpan melalui aplikasi multi-platform untuk desktop dan smartphone, melalui UI web pada sistem pengunjung, dan melalui berbagai ekstensi browser.

Ini menawarkan kepada pengguna beberapa fitur gratis termasuk UI yang indah, otentikasi 2 faktor, sinkronisasi, berbagi pengguna, pembuat kata sandi bawaan, hosting mandiri opsional, penyimpanan tidak terbatas, kartu kredit & identitas, dll. Ini juga menawarkan fitur tambahan untuk premium pengguna hanya dengan $10/tahun ke atas.

3. Buttercup

Buttercup adalah pengelola kata sandi yang indah, lintas platform, dan sumber terbuka yang dirancang untuk mengelola kredensial Anda sambil memberi Anda kenyamanan tanpa harus mengingat detail Anda.

Ini memiliki penekanan kuat pada keamanan dan privasi dan juga tersedia untuk perangkat seluler dan browser modern. Lihat artikel kami tentang Buttercup di sini.

4. Enpass

Enpass adalah pengelola kata sandi lintas platform yang tampak apik yang tidak hanya menyimpan kata sandi tetapi juga kartu kredit, detail bank, file PDF, kata sandi WiFi, dll.

Di antara banyak fiturnya termasuk dukungan untuk perangkat yang dapat dikenakan, tag, TOTP, biometrik, dan Keyfiles untuk menambahkan lapisan otentikasi tambahan.

5. MYKI

MYKI adalah pengelola kata sandi multi-platform freemium yang dirancang dengan tujuan membekali pengguna dengan alat terbaik di kelasnya untuk mengelola identitas digital mereka secara pribadi dan profesional.

Ini berusaha untuk memastikan privasi pengguna dan mencegah jembatan data dengan menghapus kebutuhan pengguna untuk menyimpan data mereka di server cloud pihak ketiga dengan menawarkan Pengelola Kata Sandi offline dan 2FA Authenticator.

6. Pass

Pass adalah pengelola kata sandi baris perintah sumber terbuka yang menyimpan kata sandi dalam file GPG terenkripsi yang diatur dalam berbagai hierarki folder. Ia menggunakan metode ini untuk menyimpan kata sandi karena kepatuhannya pada filosofi Unix.

Ini menampilkan dukungan untuk ekstensi, integrasi untuk Git, penyelesaian bash, pembuatan kata sandi, impor/ekspor kata sandi, dan komponen GUI yang disediakan oleh anggota komunitas sumber terbuka.

7. LastPass

LastPass adalah pembuat dan pengelola kata sandi lintas platform dengan Antarmuka Pengguna yang bersih dengan pemantauan keamanan otomatis dan enkripsi tingkat militer.

Fitur-fiturnya termasuk verifikasi sidik jari, perubahan kata sandi sekali klik, kemampuan untuk menyimpan catatan digital bahkan kartu pembayaran Anda untuk menyederhanakan belanja online, dan antarmuka baris perintah sumber terbuka (yang bergantung pada server mereka).

8. KeePass

KeePass Password Safe adalah pengelola kata sandi gratis, sumber terbuka, portabel, dan ringan. Ini fitur generator kata sandi inbuilt, dukungan multi-bahasa, dukungan atau grup kata sandi, beberapa kunci pengguna, dan impor data dari banyak format file.

KeePass awalnya dibuat untuk Windows tetapi sekarang tersedia untuk Linux dengan dukungan lengkap untuk kustomisasi tema.

Baca juga : Pop!_OS Salah Satu Dari distribusi Linux

9. Dashlane

Dashlane adalah pengelola dan pembuat kata sandi multi-platform. Seperti kebanyakan aplikasi lain dalam daftar ini, ini mengamankan semua kata sandi Anda, file PDF, detail kartu, dll. dengan satu kata sandi utama.

Ini membanggakan enkripsi terbaik, Antarmuka Pengguna yang indah dan bebas kekacauan dengan sinkronisasi otomatis di seluruh perangkat – fitur yang menjadikannya pengelola kata sandi yang sangat baik.

Jika Anda ingin menikmati uji coba gratis Dashlane Premium lebih lama dari standar 30 hari, maka Anda dapat mengklaim 6 bulan premium gratis untuk pengguna dari tautan ini.

10. KeePassXC

KeePassXC adalah pengelola kata sandi gratis, sumber terbuka, dan ringan dengan penekanan kuat pada keamanan. Ini adalah cabang dari pengelola kata sandi KeePassX lama dengan fitur tambahan seperti independensi Mono, integrasi browser, dan Antarmuka Pengguna yang jauh lebih baik.

Seperti KeePassX, ia juga menawarkan pembuat kata sandi bawaan, dukungan multi-bahasa, dukungan atau grup kata sandi, banyak kunci pengguna, dan impor data dari banyak format file. Ini menyimpan URL, lampiran, komentar, kata sandi, dan format teks lainnya dalam satu database dan memungkinkan pengguna untuk menggunakan ikon khusus dan grup kata sandi.

Exit mobile version