Site icon

Converseen: Prosesor Gambar Batch Gratis untuk Linux

Converseen: Prosesor Gambar Batch Gratis untuk Linux – Apakah Anda bekerja di bidang yang mengharuskan Anda menangani banyak file media untuk mengedit, mengubah ukuran, memutar, dll.? Apakah Anda seorang manajer media sosial, kurator dinding foto, dll., Saya senang memberi tahu Anda tentang prosesor gambar batch yang baru-baru ini menarik perhatian saya. Ini disebut Converseen .

Converseen: Prosesor Gambar Batch Gratis untuk Linux

art4linux – Converseen adalah aplikasi sumber terbuka dan gratis untuk konversi gambar batch untuk komputer Linux dan Windows. Ini berarti Anda dapat menggunakannya untuk mengonversi banyak gambar menjadi lebih dari 100 format berbeda sekaligus. Itu juga dapat mengedit ukurannya, mengubah rasio aspeknya, membaliknya, dan memutarnya sekaligus.

Melansir fossmint, Converseen dibangun menggunakan kerangka kerja Qt, memungkinkannya untuk berjalan secara native di GNU/Linux, Windows, dan hampir semua sistem operasi yang didukung Qt. Dalam hal fungsionalitas, ia menyediakan antarmuka GUI ke alat CLI yang kuat ImageMagick – alat yang kuat untuk menjalankan segala macam perintah pada gambar digital. Ini memberi pengguna Converseen akses ke fitur-fitur penting di ImageMagick menggunakan antarmuka pengguna yang terstruktur dengan baik.

Baca juga : 7 Klien BitTorrent Terbaik untuk Linux pada tahun 2022

Fitur di Converseen

Converseen mudah digunakan untuk mengonversi, membalik, memutar, dan mengubah ukuran gambar sekaligus dalam beberapa klik mouse. Anda dapat menambahkan dan menghapus foto ke pilihan gambar yang akan diedit, mempertahankan rasio aspek saat mengubah ukuran gambar, memilih folder untuk menyimpan gambar yang diedit, mengatur kualitas kompresi gambar, dan mengubah latar belakang gambar yang dikonversi.

Fitur ‘ extra-mile ‘ yang saya suka di Converseen adalah konversi PDF-ke-Gambar yang memungkinkan Anda mengubah seluruh PDF menjadi gambar (halaman demi halaman). Beberapa pengguna mengeluh bahwa itu buggy tetapi berfungsi dengan baik untuk saya. Jika Anda mengalami masalah ini dan bersikeras untuk menggunakan Converseen, hubungi tim pengembang di rilis GitHub.

Instal Converseen di Linux

Converseen sudah populer di kalangan pengguna sehingga tersedia di semua platform Linux. Yang Anda butuhkan untuk menginstalnya adalah meluncurkan pusat perangkat lunak Anda, mencarinya , dan menekan tombol instal .

Converseen adalah alat pemrosesan gambar batch yang mudah digunakan. Bagus jika Anda salah satu yang mengedit banyak tangkapan layar, mengganti nama beberapa gambar, dll. Meskipun mungkin masih jauh, tergantung pada apa yang ada dalam pikiran pengembangnya, sejauh ini berfungsi dengan baik.

Exit mobile version