Site icon

MX Linux: Distro yang cepat dan ramah

MX Linux: Distro yang cepat dan ramah – Ini merupakan tipe terkini dari distro MX Linux, yang dibesarkan dengan tujuan jadi distro yang enteng, didasarkan pada Debian 8. 6 Jessie, menggabungkan fitur- fitur dari bermacam penyaluran antiX dengan area desktop Xfce 4. 12. 2.., tidak hanya dilengkapi dengan kernel Linux 3. 16 buat tipe 32- bit serta kernel Linux 4. 7. 0 buat tipe 64- bit.

MX Linux: Distro yang cepat dan ramah

art4linux – MX- 16(Metamorfosis) bagian dari dasar sistem AntiX serta tercantum buatan serta ilham yang dipakai oleh Warren Woodford buat ciptaannya Cetak biru MEPIS. Tidak hanya itu, mereka melibatkan Backports serta bonus eksternal pada mereka Istirahat buat menjaga bagian kemajuan.

Melansir dari desdelinux, Distro ini mempunyai kenyamanan buat instalasi UEFI dan penginstal driver yang amat bagus.

Baca juga : Linux Lite 3.4: Sangat ringan, terbaru, dan berbasis Ubuntu

Fitur MX-16

Ini merupakan distro yang normal, gampang dipasang, yang mempunyai identifikasi fitur keras yang amat bagus serta bentuk otomatis buat seluruh tipe konsumen.

Pandangan visual dari penyaluran ini lumayan konvensional, sebab pengembangnya lebih menggemari kemantapan serta kemampuan dari mutu grafis, namun ini bisa dengan gampang ditingkatkan memakai adaptasi xfce.

Ini mempunyai mungkin buat mengadaptasi panel dengan metode yang gampang, membolehkan aktivasi suara kegiatan serta mempunyai buku petunjuk konsumen yang menyeluruh. Dengan metode yang serupa, beliau muncul dengan mungkin buat dicoba selaku LiveUSB dengan intensitas yang diaktifkan.

Konsumen chip AMD, Nvidia, serta Broadcom Wi- Fi wajib hening, sebab lumayan banyak usaha sudah dicoba buat menggabungkan installer yang penuhi keinginan fitur keras itu.

Kinerja MX-16

Keseluruhan boot MX- 16 di mesin virtual dengan RAM 2 GB merupakan 26 detik. Bagi HTOP, mengkonsumsi ingatan sedang sedikit di dasar distro semacam Xubuntu yang pula menunjukkan desktop XFCE. Startup sistem lumayan kilat semacam perihalnya shutdown. Oleh sebab itu di bagian ini tidak terdapat lagi yang dapat dibilang.

MX-16 (Metamorfosis) aplikasi

Aplikasi penting yang ditawarkan distro ini pada kita merupakan selaku selanjutnya:

Dengan metode yang serupa, beliau dilengkapi dengan aplikasi lain selanjutnya:

Unduh MX-16

Kamu bisa mengunduh MX- 16 ISO buat 32- bit serta 64- bit dari mari. Ini bisa direkam pada CD/ DVD ataupun USB.

Bila Kamu tidak ketahui metode membakar ISO pada usb Kamu, kita mengusulkan postingan ini Untuk LiveUSB dengan halte.

Kesimpulan di MX Linux 16

Dengan cara individu, aku menciptakan distro ini dengan cara visual mengasyikkan, lumayan fungsional serta dengan perlengkapan yang menarik. Suka mempunyai pengganti lain sistemd, namun aku kangen buat tidak mempunyai sebagian aplikasi yang lebih up- to- date dikala memakai Debian( stable), meski butuh dicatat kalau paling tidak browser serta LibreOffice lumayan up- to- date.

Baca juga : Mengulas Lebih Jauh Tentang Sistem SparkyLinux

Begitu pula, beliau mempunyai serangkaian Perlengkapan MX Mereka pantas buat dicoba, serta pemasangannya yang amat kecil mencekam membuat aku meningkatkan banyak nilai pada mereka dalam seluruh tipe evaluasi.

Akhirnya, bila Kamu menginginkannya Penyaluran Linux yang lumayan enteng namun amat fungsional Aku mengusulkan Kamu percobaan MX Linux 16. Performanya amat luar biasa serta dengan cara visual menawan serta berdaya guna.

Exit mobile version